PERPUSTAKAAN DARUL HIKMAH

PERPUSTAKAAN DARUL HIKMAH

UNIVERSITAS AL-WASHLIYAH MEDAN

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • MASUK Pustakawan
  • Tentang SLiMS

CARI

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subyek

Advanced Search

Advanced Search

  • Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi
  • Jago Kuasai Bahasa Arab
  • MANAJEMEN KINERJA [BUKU MONOGRAF]
  • Budidaya & Khasiat Srikaya [Untuk Kesehatan & Bisnis Makanan]
  • Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam [di Sekolah, Madrasah, dan Perguruan Tinggi]
  • Perkembangan Fisik Motorik Anak Usia Dini
  • Teori Ekonomi Produksi [Dengan Pokok Bahasan Analisis Fungsi Cobb-Douglas
  • Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam
  • Manajemen Komunikasi Politik & Marketing Politik
  • Budidaya Sayuran [Yang Paling Menguntungkan]
  • Pengembangan Keterampilan Prakarya Anak Usia Dini
  • Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
  • Perkembangan Sosial Anak Usia Dini [Teori dan Strateginya]
  • Budidaya Jeruk [Yang Paling Menguntungkan]
  • Teori-Teori Belajar & Pembelajaran
  • Menulis Kreatif Sastra dan Beberapa Model Pembelajarannya
  • FIQIH QOLBU MUSLIMAH
  • Improving Your Toefl Score with Speed Reading
  • Strategi Pembelajaran Al-Qur'an Hadis
  • Evaluasi Pendidikan Islam
  • Perencanaan Pembelajaran [Mengembangkan Standar Kompetensi Guru]
  • Psikologi Pendidikan Islami [Prinsip dan Konsep Dasar]
  • Konseling Pendidikan Islami [Perspektif Wahdatul 'Ulum]
  • Psikologi  Pendidikan Islami [Aplikatif Dalam Pembelajaran]
  • SEJARAH PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA
  • Kewirausahaan

    ...
    Kewirausahaan
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • PERTUMBUHAN EKONOMI [Sebagai Akselerasi Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan]
  • Reformasi Hukum Islam Di Indonesia & Tinjauan Dari Aspek Metologis, Legalisasi, Dan Yurisprudensi
  • JENGKOL [Budidaya dan Pemanfatannya]
SLiMS 8.3.1 (Akasia)
  • Beranda depan
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Github
  • Forum
  • RSS