Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Issue Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Login
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 1 (2021): FARABI
Vol 4 No 1 (2021): FARABI
DOI:
https://doi.org/10.47662/farabi.v4i1
Diterbitkan:
2021-06-28
Articles
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Berpikir Kritis Siswa yang Diajar Menggunakan Pembelajaran Konvensional Dengan Kontekstual
Ronald Mahmud Sitorus, Ilham Nazaruddin
1-17
PDF
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Gender Siswa
Hilda Hakim, Leni Agustina Daulay, Maya Listari
18-23
PDF
Analisis Isi Buku Teks Matematika Terbitan Erlangga Kelas VIII Semester I Berdasarkan Pendekatan Saintifik
Youla Siscasari R, Hari Sumardi, Nur Aliyyah Irsal
24-31
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Terhadap Kemampuan Representasi Siswa
Lilis Arini, Nur Rahmi Rizqi, Riska Indah Sari Lubis
32-38
PDF
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa
Minarti Juliana, Minta Ito Simamora, Dini Astika
39-43
PDF
Analisis Buku Teks Matematika Kelas VII Semester I Kurikulum 2013 Berdasarkan Pendekatan Saintifik
Kintan Ayu Septiany, Hari Sumardi, Nurul Astuty Yensi B
44-51
PDF
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Memecahkan Masalah Struktur Aljabar Ring Materi Daerah Integral Dan Field
Clarisa Clarisa, Fatma Liana Rahma, Fauziah Nur, Khairunnisa Hasibuan, Nabila Khodijah, Siti Maysarah
52-60
PDF
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran TPS Dengan STAD
Muhammad Bayu Al Dhana, Nurullita Astriani, Sari Selawati
61-68
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
Khoiruddin Matondang, Ade Rahman Matondang, Risna Mira Bella Saragih, Israq Maharani
69-73
PDF
Pengaruh Kemampuan Komunikasi Matematika Melalui Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS)
Mernawati Mernawati, Yenni Novita Harahap, Rika Susanti
74-79
PDF
Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match (ICM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik
Yulina Giawa
80-88
PDF
MAIN MENU
.:: MENU UTAMA ::.
Submit Manuskrip
Ruang Lingkup
Panduan Penulis
Tim Editorial
Reviewer
Indeksasi
Etika Publikasi
Contact Us
Pernyataan Akses Terbuka
Hak Cipta dan Lisensi
Proses Editorial
Kebijakan Plagiasi
Biaya Publikasi
Kebijakan Arsip
Pengunjung
DOWNLOAD
Templete
.:: TOOLS ::.
SUPPORTED BY
INDEXED BY
Visitor
Statistic
Farabi
Kata Kunci